Preloader logo

Hamdhani Buka Puasa Bersama Para Tokoh di Lamandau

Hamdhani Buka Puasa Bersama Para Tokoh di Lamandau


NANGA BULIK – Anggota DPR RI H Hamdhani melakukan safari ramadhan sekaligus buka puasa bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan pengurus serta anggota Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Kabupaten Lamandau, Selasa (29/5/2018).

“Kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh kabupaten/ kota di Kalimantan Tengah sebagai bentuk silaturahmi dengan semua tokoh kabupaten,“ ungkap Hamdhani.

Selain itu, juga salah satu cara untuk mengetahui aspirasi masyarakat dalam persiapan pemilihan Legislatif pada tahun 2019 mendatang, baik DPRD Provinsi, Kabupaten, maupun RI.

Sehingga dengan adanya silaturahmi ini masyarakat mengetahui para calon anggota DPR yang akan mewakili daerahnya.

“Pertemuan ini juga disi dengan berbagi pengalaman kepada calon pemimpin daerah baik calon bupati dan calon anggota DPRD Lamandau yang diusung dari Partai Nasdem,” terangnya.

Ia melanjutkan, dengan berbagi pengalaman ini akan memberikan wawasan kepada calon-calon pemimpin nantinya, sehingga kemajuan dan perkembangan Kabupaten Lamandau kedepan lebih baik lagi

Tambah Hamdhani, adanya perwakilan anggota DPR di Senayan nanti akan lebih memudahkan untuk saling berkoordinasi serta memperjuangkan hak-hak untuk pembangunan serta mengalokasikan anggaran-anggaran yang disalurkan ke kabupaten/kota.
“Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan masyarakat Kabupaten Lamandau ikut mendukung dan mendoakan sehingga tujuan kebaikan bersama ini tercapai,“ ungkapnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Lamandau Kapiudin menilai, selama ini Hamdhani sebagai anggota DPR RI banyak berperan dalam pembangunan di Kabupaten Lamandau khususnya di bidang pertanian.
“Banyak bantuan yang di msalurkan oleh perwakilan anggota DPR RI di Kabupaten Lamandau seperti alat pertanian, kebutuhan pokok bertani serta bantuan dana untuk kelompok tani,“ ungkapnya.

Semoga, lanjut Kapiudin, dengan banyaknya perwakilan DPR RI dari Kalimantan Tengah dapat lebih membantu kelompok-kelompok tani baik dalam hal peralatan maupun kebutuhan bertani.

(yb/beritasampit.co.id)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

div#stuning-header .dfd-stuning-header-bg-container {background-image: url(http://hamdhani.com/wp-content/uploads/2018/02/hamdhani_bg.jpg);background-size: cover;background-position: center center;background-attachment: scroll;background-repeat: no-repeat;}#stuning-header div.page-title-inner {min-height: 550px;}